March 24, 2015

AB BEVERAGES : Memadukan Konsep Minuman Tradisional, Modern dan Kesehatan



Dewasa ini masyarakat penikmat kuliner harus mulai dikenalkan dengan kuliner asli pribumi melalui pendekatan yang unik, salah satunya adalah melalui AB Beverages. AB Beverages memiliki nama yang cukup modern, serta varian menu yang sangat menggugah selera. Selain itu didalam menu AB Beverages disematkan satu dari sekian banyak minuman tradisional bangsa sendiri yaitu bajigur. Hal ini sedikit banyak sangat membantu dalam melestraikan khazanah kuliner bangsa sendiri. Selain itu memberikan lapangan kerja baru kepada masyarakat. Dengan pengembangan bisnis AB Beverages secara profesional, tentunya jumlah stand yang ada akan semakin banyak sehingga kebutuhan akan tenaga kerja juga sebanding dengan hal tersebut. Hal ini secara tidak langsung membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran di Indonesia. 


AB Beverages memiliki visi misi yang sangat prospektif, yaitu memberikan ragam kuliner baru terhadap masyakarakat Indonesia serta memiliki segmen pasar yang sangat luas. Penjabaran dari segmen pasar terkait dengan varian menu AB Beverages adalah sebagai berikut : 
  • Varian menu tradisional dan kesehatan : original bajigur serta red ginger yang di ekstrak dari bahan baku pilihan seperti jahe, ginseng, madu, dan habbatussauda. Varian menu ini ditujukan untuk semua segmen, namun dilapangan yang lebih menyukai menu ini adalah dari kalangan dewasa dan orang tua. Serta ibu-ibu yang tidak menyukai kopi dan coklat.
  • Varian menu kopi (coffe) : machiato dan tiramisu lebih menyasar ke segmen anak muda, dimana banyak pembeli dari kalangan remaja serta dewasa, namun masuk juga ke segmen orang tua. 
  • Varian menu teh : dengan menu favorit masta green tea yang di ekstrak dari susu dan pilihan teh hijau berkualitas. Varian ini favorit untuk semua kalangan yang menyukai minuman berbahan dasar teh. Segmen pasar dari anak anak hingga orang tua. 
  • Varian menu coklat : dengan menu favorit choco mint dan choco mango, yang di ekstrak dari coklat pilihan dan berkualitas. Varian ini sangat favorit untuk semua kalangan yang menyukai minuman berbahan dasar coklat. Segmen pasar dari anak anak hingga orang tua. 
  • Varian menu berbahan dasar ekstrak buah dan susu (milkshake) : dengan menu favorit biung (ekstrak ubi ungu) dan strawberry. Varian ini sangat favorit karena keunikan dan rasa yang sangat lezat. Segmen pasar dari anak anak hingga orang tua menyukai menu milkshake ini.
Kenapa AB BEVERAGES? 
  • Memiliki cita rasa yang unik dan sangat nikmat 
  • Varian menu yang ditawarkan sangat beragam dan istimewa
  • Harga terjangkau sangat cocok dengan ‘isi dompet’ semua lapisan masyarakat 
  • Support iklan dan brosur
  • Segmen pasar/konsumen sangat luas dari anak-anak hingga dewasa dan orang tua
AB Beverages, sebuah nama dan konsep yang terinspirasi dari salah satu jenis minuman endemik Indonesia khas priangan yaitu bajigur. Abang Badjigoer Beverages atau disingkat AB Beverages memberikan varian menu dengan aneka macam jenis yaitu jenis minuman tradisional dan kesehatan seperti original bajigur dan red ginger (plus habbatussauda, ginseng dan madu), jenis kopi seperti machiato dan tiramisu coffe, jenis coklat seperti choco mint dan choco mango, jenis teh seperti mazta green tea, serta jenis milkshake seperti biung milkshake (ekstrak ubi ungu) dan strawberry milkshake.

Anda tertarik ikut berbisnis? Silahkan cek di My Store. 

No comments:

Post a Comment

Category